Our new site is up,but it's in 80% due to perfect

PRODUCT DESIGN

Tanuma Design Skills :

- Concepting (Developing product and BlueOcean Strategy study)
- Free hand Sketch
- Adobe photoshop Cs
- Adobe Illustrator
- Alias 3d Modeling
- Alias sketch book pro
- Alias Image Studio
- Bunkspeed
- Photography Product and Art
- Autocad (3d model basic )
- Microsoft Office

Tanuma Designers Language :

- Indonesia (mother Tounge)
- Hokkien (second mother tounge)
- English (Fluent)


Tanuma Designers Portfolio :




















Tanuma Electronics Phone design ..so whats new?

diperkirakan akan di produksi sekitar tahun 2011-2012 ketika tanuma diketemukan oleh seorang miliarder yang interest akan kemampuan designer Tanuma membaca pasar dan keinginan pasar. handphone ini diangkat dengan mengedepankan teknologi teranyar saat ini yaitu touch screen atau biasa disebut teknologi layar sentuh. namun perbedaanya adalah dual layer touchscreen yang terdapat di bagian depan dan belakang tanuma mobile phone.

pada bagian depan dengan adanya scrolling shortcut button pada panel bawah. dan touchscreen pada panel menu utama. perbedaaanya adalah pada perpindahan multi tasking,karena user tinggal berpindah melalui scroll panel dengan menggeserkan jari jemari kearah menu yang di inginkan.

invisible camera yang terbalut oleh layar sentuh dimaksudkan dengan kamera yang tersembunyi di bagian tengah dimana kamera tersebut dapat muncul di balik layar touchscreen,sesuai mode foto yang diingin kan oleh user(baik di depan atau di belakang)

conversation texting(yang sudah bukan hal baru lagi di sistem komputerisasi saat ini). sistem sms dengan berbicara pada tanuma mobile phone. yang akan mempermudah komunikasi via sms/mail user tanpa terganggu bahkan disaat anda sedang melakukan aktivitas lain. maaf untuk saat ini hanya tersedia conversation texting dalam bahasa inggris. ^^




urban spacious green home

jakarta seperti yang telah kita tau. sudah menjadi the best dalam masalah trafic,kepadatan penduduk dan mal-mal megah. problem utamanya adalah tempat tinggal. (saya secara pribadi sudah mulai memikirkan untuk punya rumah sendiri,tp yang ia. rumah itu di jakarta sangatlah mahal. apa lagi daerah kota,mangga besar,sunter ,kelapa gading. dsb) banyak kontraktor dan property company bikin yang namanya APARTEMENT. menurut saya apartemen bagus sekali namun penyalah gunaan arti dari tinggal di apartemen di indonesia dan luar negri sangatlah berlawanan.

di luar negri apartemen jelas tempat bagi mid level people yang menempati apartemen. such as mahasiswa (bersifat rental) individual worker (bersifat membeli) dan rumah tempat tinggal adalah kemewahan bagi orang2 yang tinggal di luar sana.

tp di indonesia. apartemen itu jadi barang mewah. harganya astaganaga..!! harga 1 flat bisa mencapai yang namanya beli 1 rumah kecil + tanahnya di daerah yang cukup strategis. hal ini jelas terbalik karena pola sikap pembelian warga indonesia yang sangat konsumtif. oleh karena itu. saya mencoba mengedepankan ide "urban spacious living" dimana properti developer. bisa mengembangkan daerah2 kumuh menjadi daerah2 layak huni. daerah2 kumuh tersebut dapat dibeli oleh properti developer untuk di kembangkan menjadi rumah bertingkat.

keuntungan bagi yang mempunyai rumah di daerah yang di bangun adalah :
- berhak menempati rumah basic (yang pastinya ada penambahan biaya , yang bisa di cover dengan kredit)
- tingkat sosial yang meningkat.
-berhak menjual tanahnya kepada developer dengan harga 1x lebih tinggi.

keuntungan bagi yang membeli concept urban living adalah :
- harga pasti lebih murah.
- impian mempunyai rumah sendiri tercapai (meski sifatnya hanya satu lantai)
- tinggal di kompleks dan menikmati fasilitas kompleks.

keuntungan developer :
- penjualan flat dengan harga 1/2 dr harga rumah + keuntungan biaya maintenace dan fasilitas per month.
- membantu pemerataan dan tata kota.
- membantu kelestarian go green















- Finalist for Formula OralCare july 2010 , designed by rizka mahardika concept by sumano


























*Nb : we cannot present our working portfolio since the product and graphic design are not published by our client. thank you.

Labels

Category List

About Me

Foto Saya
Tanuma
Mail : TanumaDesignStudio@gmail.com Mobile : 08989842597 Indonesia . Jakarta
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Sponsor